Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komisi III DPRD Kota Jambi Turlap Ke RS HAS Dan Puskes Olak Kemang

Dalam melaksanakan fungsi pengawasan, Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kota Jambi melakukan kegiatan Turun Lapangan (Turlap) ke rumah Sakit Haji Abdurrahman Sayoeti dan Puskesmas Olak Kemang Kecamatan Danau Teluk Seberang kota Jambi, Rabu (23/06/2021).

Turlap  tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III, Umar Faruk beserta anggota yang didampingi Dinas PUPR (Cipta karya) Kota Jambi sebagai mitra kerja komisi III.

Berdasarkan postingan akun Instagram DPRD Kota Jambi, dalam Turlap itu Komisi III meninjau pembangunan yang sedang berlangsung di Rumah Sakit Abdurrahman Soyoeti dan Puskesmas Olak Kemang, tujuannya ialah untuk mengetahui apa permasalahan yang ada di lapangan di dua lokasi pembangunan tersebut.

Peninjauan itu juga guna untuk mengetahui apakah pembangunan tersebut sudah sesuai standar yang sudah ditentukan.

Ketua Komisi III, Umar Faruk  berharap Pemerintah Kota Jambi dapat secepatnya menyelesaikan pembangunan rumah sakit dan Puskesmas tersebut agar cepat bisa dipergunakan, sehingga warga sekitar lebih mudah mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Komisi 3 DPRD kota Jambi selanjutnya akan memanggil pihak  terkait dalam pembangunan ini, guna meminta penjelasan kegiatan pembangunan di lokasi tersebut,” kata Umar Faruk.

Posting Komentar untuk "Komisi III DPRD Kota Jambi Turlap Ke RS HAS Dan Puskes Olak Kemang"