Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anggota Fraksi Golkar KFA Reses di Kecamatan Danau Sipin

 

 Berbaur dengan Masyarakat, Kemas Faried Alfarelly Reses di Kecamatan Danau Sipin

monitorjambi.com, Kota Jambi -  Anggota DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly (KFA) dari Fraksi Partai Golkar melaksanakan reses di Kecamatan Danau Sipin, Minggu (26/9).

Tepatnya di RT 26 Kelurahan Solok Sipin, Minggu (26/9) pagi. Camat Danau Sipin, Rijalul Fikri, Ketua Baznas Kota Jambi, Lurah Solok Sipin Nurhidayah, beberapa ketua RT, dan tokoh masyarakat.

Saat memberi sambutan, Jufri ketua RT 26  mengatakan, selama ini belum ada anggota DPRD yang sudah jadi anggota dewan berkunjung ke kampung mereka.

“Banyak juga aspirasi kita sampaikan dan terealisasi. Seperti pembuatan polisi tidur, pemasangan lampu jalan dan pengaspalan jalan di lingkungan kita. Ini berkat bantuan dari bapak Kemas Faried. Kita menyampaikan aspirasi, langsung cepat direspon bapak Kemas Faried,. Terima kasih atas perhatiannya,” katanya.

Nurhidayah, Lurah Solok Sipin juga berterima kasih dengan KFA, karena banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat bisa terealisasi.

Sementara, tokoh masyarakat Izhar Muzani menganggap KFA sangat besar perhatiannya bagi masyarakat di Danau Sipin.

KFA sendiri dalam sambutannya mengatakan, reses ini merupakan kewajibannya sebagai anggota DPRD. Kesempatan ini digunakan untuk silaturahmi dengan masyarakat dapil III termasuk di Kecamatan Danau Sipin.

“Selain untuk silaturahmi, reses ini juga untuk menampung aspirasi dari masyarakat. Ketua RT 26 ini termasuk aktif menghubungi saya untuk menyampaikan aspirasi dari warga. Alhamdulillah, sedikit banyak terealisasi. Seperti pengaspalan jalan, pemasangan lampu jalan dan lainnya. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan ini bisa bermanfaat bagi warga,” ujarnya.

Dikatakan KFA, sebagai wakil rakyat dari Kecamatan Danau Sipin, ia merasa punya tanggung untuk menampung dan merealisasikan aspirasi dari masyarakat.

“Kita juga berterima kasih dengan Pemerintah Kota Jambi yang cepat merespon semua aspirasi yang kita sampaikan,” ujarnya. ( Red )

 

Posting Komentar untuk "Anggota Fraksi Golkar KFA Reses di Kecamatan Danau Sipin"