Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anggota DPRD Kota Jambi H Muslim Apresiasi Kinerja Kepala BPPRD Inovasi Mobil Pajak Keliling

H. Muslim Bersilahturahmi Ke Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Dan disambut langsung oleh kepala BPPRD diruang kerja Nella Ervina, Anggota DPRD Kota Jambi yang akrab disapa HM ini menerangkan, apa yang dilakukan Kepala BPPRD yang baru sudah sangat tepat dan pejabat penuh ini memang yang dicari oleh Walikota Fasha. “Saya tau betul pak Wali bersama pak Wawako itu memang butuh pejabat yang punya ide cemerlang, 

Ide itu mahal, jadi apa yang dilakukan buk Nella tepat sekali selama ini belum ada pejabat di kantor ini melakukan terobosan yang demikian, semuanya (pejabat terdahulu-red) datar-datar saja pekerjaan didepan mata saja yang dikerjakan kalau yang demikian saya rasa dimata pak Wali sudah basi, ” tegas HM.

Melihat apa yang dikerjakan Kepala BPPRD Kota Jambi, Nella Ervina diluar nalar itu mendapat ancungan jempol dari semua pihak, sambung HM, tidak ada alasan bagi dia yang notabenenya mitra kerja pemerintah untuk tidak mendukung kinerja beliau.

 “Ketika ibu Nella butuh dukungan saya seperti menggerakkan para ketua RT untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat patuh membayar pajak saya sangat siap, insya allah hubungan emosional saya dengan para perangkat RT terutama di wilayah Kecamatan Alam Barajo sampai detik ini sangat baik. 

Lewat kesempatan ini saya juga mengajak dan mengimbau kepada warga saya mari kita taat membayar pajak, karena dari pendapatan pajak ini juga untuk masyarakat, pembangunan kota kita sumbernya juga dari pajak yang kita bayar, kalau kita tak taat pajak bagaimana kita mau dapat merasakan pembangunan, ” sambung HM.

 


Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Kota Jambi H Muslim Apresiasi Kinerja Kepala BPPRD Inovasi Mobil Pajak Keliling"