Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua Komisi 1 DPRD Muaro Jambi Minta Pemenang Lelang Jabatan Agar Segera diLantik

 

 

Monitorjambi.com, Muaro Jambi -  Meski sudah lebih dari satu bulan diumumkan, namun lima jabatan yang dilelang oleh pemerintah Muaro Jambi belum juga dilantik.

Pelantikan tersebut menjadi tanda tanya besar oleh masyarakat. Mereka menilai ada yang belum matching dalam hasil lelang tersebut.

Anggapan tersebut bukan hanya keluar dari masyarakat biasa saja namun dari kalangan DPRD Muaro Jambi juga menganggap hal seperti itu.

Seperti yang diungkapkan ketua komisi I DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Ulil Amri. Kata Ulil, jika tidak ada masalah mustahil hasil yang sudah keluar ini belum dilantik karena pengumuman tiga besar dari panitia seleksi sudah keluar lebih dari satu bulan yang lalu. “Nunggu apalagi mau melantiknya. Sudahlah, lantiklah lagi,” kata Ulil Amri.

Politisi partai amanat nasional ini menyebut jika semakin lama lima Jabatan itu tidak dilantik maka semakin pelik juga permasalahan yang terjadi di kabupaten karena ada beberapa jabatan yang dijabat oleh pelaksana tugas.

“Pelaksana tugas itu wewenangnya tidak sama, makanya harus dilantik,” kata Ulil lagi. Jika pelantikan tersebut masih terhalang oleh Kemendagri, berarti pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang lemah, mereka kurang agresif untuk mengurus itu.

“Harusnya jemput bola. Jangan diam saja, itu kalau memang persoalannya di Kemdagri. Susul ke Jakarta,” imbuhnya. ( Red/Adv )

Posting Komentar untuk "Ketua Komisi 1 DPRD Muaro Jambi Minta Pemenang Lelang Jabatan Agar Segera diLantik"