Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi Temui Para Pendemo

Aksi unjuk rasa Aliansi Masyarakat Peduli Kemanusiaan Jambi (AMPK-J) di depan gedung DPRD Kota Jambi, pada hari Senin (30/1), terkait dugaan malpraktek yang mengakibatkan hilangnya nyawa R di rumah Sakit Aarafah pada hari Sabtu (21/1) lalu.

Para pendemo bersama keluarga R mendatangi kantor DPRD Kota Jambi untuk melaporkan kejadian yang di alami oleh keluarga R tersebut. Mereka, menyayangkan karena RS terkesan tidak cepat mengambil tindakan.
“Kalau memang disana (Rumah Sakit Arafah,red) nggak punya alat seharusnya ngak usah di terima pasien,” ujar salah satu pendemo.

Kedatangan mereka juga disambut langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi Jefrizen dan Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi lainnya.

Yani selaku Tante dari keluarga korban R mengatakan, kedatangan keluarga korban ke DPRD Kota Jambi ini meminta agar permasalahan ini segera di tindak lanjut oleh DPRD Kota Jambi.

“Cepat di tindaklanjuti, karena kita masih dalam suasana berkabung, belum 40 hari, Sebenarnya kita tidak mempermasalahkan ini, tapi mereka yang meminta,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi Jefrizen menyampaikan, akan segera menindaklanjuti hasil pertemuan ini, dan akan segera dilakukan rapat dengar pendapat (RDP) di DPRD Kota Jambi.

“Kami akan segera memanggil dinas kesehatan Kota Jambi dan pihak rumah sakit Arafah, untuk menindaklanjuti permasalahan ini, dan mendengarkan langsung keterangan dari mereka,” pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi Temui Para Pendemo"