Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komisi III DPRD Kota Jambi Sidak Perbaikan Tanggul Jebol Dikelurahan Talang Bakung

Komisi III DPRD Kota Jambi sidak ke lokasi ambruk nya salah satu titik tanggul sungai dari RT 13 menuju Perumahan Safira Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, yang belum lama selesai dibangun,

Lokasi tanggul yang ambruk ini, tepat berada di kawasan RT 38, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan. Sidak ini dilakukan pada Sabtu (21/1).

Pantauan di lokasi, tampak sejumlah anggota Komisi III DPRD Kota Jambi mengecek hingga ke ujung sungai, terkait kondisi rehabilitasi tersebut.

Sementara beberapa pekerja tampak telah memperbaiki kondisi tanggul atau turap pinggiran sungai. Dipimpin Ketua Komisi III DPRD Kota Jambi, Saiful, sempat mempertanyakan kejelasan pembangunan tersebut.

Pasalnya, tiba di sana pihaknya tidak ada menemukan papan informasi mengenai pekerjaan. “Papannya sudah dilepas pak, karena pekerjaan sudah selesai,” kilah seorang pengawas,

Sementara, anggota Komisi III DPRD Kota Jambi lainnya, juga tampak dan terdengar sedikit mengkritisi rehabilitasi sungai tersebut.

Bahkan saat pengawasan maupun konsultan pengawas proyek tersebut dimintai gambar rehabilitasi sungai itu, tak mampu menunjukkannya dengan alasan tertinggal di rumah.

“Kalau tinggal ya ngapain kalian datang ke sini. Ntah ya ntah idak pekerjaan kalian ini,” cetus salah satu anggota Komisi III DPRD Kota Jambi.

Posting Komentar untuk " Komisi III DPRD Kota Jambi Sidak Perbaikan Tanggul Jebol Dikelurahan Talang Bakung"