Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anggota DPRD Muaro Jambi Robinson Sirait Sumbangkan HP ke Pos Damkar Sei Bahar

 

Muaro Jambi -  Perduli pemadam kebakaran di wilayah Sungai Bahar kabupaten MuaroJambi,  anggota DPRD kabupaten MuaroJambi Fraksi PAN Robinson Sirait sumbangkan satu henpod dan nomor henpon ke Pos Damkar Sei Bahar Rabu 22/2/2023 nomor khusus Pos Damkar Bahar tersebut bisa di hubungi oleh masyarakat bila terjadi atau ada musibah kebakaran di wilayah tiga kecamatan Bahar grub,yaitu kecamatan Sungai Bahar,Kecamatan Bahar Utara,Kecamatan Bahar Selatan.

Kepada media Robinson Sirait  mengatakan, awal keperdulian Politisi PAN ini bermula karena adanya laporan dari teman petugas Pos Damkar Sungai Bahar dimana ada kendala dalam komunikasi antara masyarakat dengan dengan Pos Damkar Sungai Bahar dimana bila terjadi musibah kebakaran di karenakan tidak adanya no telepon atau no hp yang khusus stanbay di Pos Damkar Sei Bahar yang bisa di hubungi oleh masyarakat saat dibutuhkan terangnya.

"jadi karena tidak adanya nomor kontak khusus Pos Damkar Bahar yang bisa di hubungi oleh masyarakat setiap di perlukan, oleh karena itu saya ambil sikap untuk membelikannya bukan karena nilainya tapi kepedulian saya pada pemadam kebakaran yg ada di Bahar katanya.

"Semoga Hp sama no khusus Pos Damkar Sungai Bahar  ini kedepan bisa bermanfaat bagi masyarakat  Bahar grup harapnya.

Robinson Sirait menambahkan dari curhatan perugas Pos Damkar setempat mereka  juga kekurangan Petugas dimana saat ini petugasnya cuma 9 orang sehingga kurang masimal. untuk keluhan mereka ini tentang kekurangan petugas tersebut nantinya akan saya sampikan pada dinas terkait katanya.

Sementara Hery Andriyadi petugas Pos Damkar Sungai Bahar  mengucapkan terimakasih kepada Robinson Sirait selaku anggota DPRD MuaroJambi Fraksi PAN yang telah meluangkan waktu,dan peduli terhadap pemadam kebakaran "kami seluruh anggota Damkar Pos Sungai Bahar berterimakasih kepada Bapak Robinson Sirait yang telah memberikan Hp khusus info kebakaran yang bisa di hubungi masyarakat Sungai Bahar jika ada kebakaran Rumah,bangunan dengan No Hp.0821-8337-5957.semoga pak Robinson Sirait selalu di berikan kesehatan ,kelancaran dan Rezeki agar bisa terus berjuang demi kemajuan  Sungai Bahar, MuaroJambi harapnya. ( Red )

Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Muaro Jambi Robinson Sirait Sumbangkan HP ke Pos Damkar Sei Bahar "