Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Edison Ketua BK DPRD Muaro Jambi Yang Hidup Sederhana

 

 

Muaro Jambi -  Anggota DPRD kabupaten MuaroJambi Fraksi Golkar layak menjadi contoh bagi semua dimana Anggota DPRD dari Fraksi Golkar dua Priode yang juga ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD MuaroJambi dari Dapil 1(satu) kecamatan Sekernan,Maro Sebo,Taman Rajo  ini hidup sederhana dan menggunakan motor jadul untuk ke kantor DPRD MuaroJambi setiap harinya. 

Tidak hanya ke kantor yang berjarak sekitar dua kilometer dari rumah pribadinya di kelurahan Sengeti Edison juga sudah empat tahun Menggunakan sepeda motor bututnya Suzuki A.100, Honda C70 tahun 1975, juga untuk ber aktifitas tiap hari. 

Saat berbincang dengan media ini Senin 20/2/2023, Edison mengatakan , apa yang dilakukannya bukan karena pencitraan atau ada motif lain. Menurutnya, naik motor tua ke kantor karena memang ingin tampil apa adanya dan dapat menikmati suasana Ibu kota Kabupaten MuaroJambi, Sengeti kota kelahiranya, setiap hari katanya.

Beliau mengatakan banyak hal yang diperoleh dari kehidupan sederhana yang dilakukannya, dengan naik motor tua, Edison juga ingin mengajarkan hidup sederhana bagi keluarga atau anak-anaknya untuk tampil apa adanya katanya.

"Iya, motor ini saya beli sudah lama, saya mempunyai lima koleksi motor jadul dan setiap ada kesempatan saya pakai ke kantor, ke undangan, menemui konsituen,berkeliling di daerah pemilihanya terangnya. 

Edison memiliki motto hidup sederhana dan bahagia tidak selalu mahal. Terlebih lagi kenapa harus malu menggunakan motor jadul karena yang jadul nilainya tak terhingga katanya.

"Saya tampil apa adanya, bukan pencitraan lho, saya memang senang mengendarai motor, apalagi motor jadul,” katanya. ( Red )




Posting Komentar untuk "Edison Ketua BK DPRD Muaro Jambi Yang Hidup Sederhana"