Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sartono Anggota DPRD Muaro Jambi Turlap, Usir Angkutan Batubara Yang Resahkan Warga

 Beberapa Unit Angkutan Batubara yang Parkir di Bahu Jalan Desa Pondok Meja, Kabupaten Muaro Jambi Terpaksa Putar Balik, Kamis (16/2/2023)

Muaro Jambi -  Anggota DPRD Muaro Jambi dari Fraksi Golkar Sartono didesak warga Desa Pondok Meja untuk melarang angkutan Batubara parkir di Bahu jalan. Akhirnya politisi tersebut langsung turun tangan dengan meminta angkutan Batubara segera putar balik.

"Jadi untuk kedepan tidak ada lagi truk Batubara yang parkir di Bahu jalan Desa Pondok Meja, sekarang kita suruh putar terserah mau cari parkir dimana yang jelas jangan parkir di Pondok Meja," tegasnya, Kamis (16/2/2023).

Sebelumnya, sekitar pukul 17.30 WIB warga Desa Pondok Meja Kabupaten Muara Jambi resah dengan mobil batubara yang terparkir di sepanjang jalan Desa Pondok Meja. Keresahan tersebut akhirnya diadukan ke anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari fraksi Golkar. 

Warga meminta agar bisa diambil tindakan dan tindakan tersebut melakukan dengan cara unjuk rasa/sweeping agar mobil mobil Batubara bergeser dari Desa Pondok Meja."Akibat berjejernya mobil mobil truk batubara tersebut membuat kemacetan panjang sehingga aktivitas warga dan masyarakat menjadi stganan," ungkapnya. 

Sartono sendiri Tak dapat mengelak dari tuntutan warga agar turun kejalan dan mengupayakan bisa berkoordinasi bersama pihak berwajib dan pihak supir anggota Batubara agar unjuk rasa sweeping tersebut dapat dilakukan."Setelah dilakukan aksi tersebut akhirnya para supir batubara putar balik," jelasnya. ( Red )

Posting Komentar untuk "Sartono Anggota DPRD Muaro Jambi Turlap, Usir Angkutan Batubara Yang Resahkan Warga"