Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komisi 1 DPRD Kota Jambi Tinjau Ternak Sapi di Purnama

Mendapat laporan warga,Komisi 1 DPRD Kota Jambi yang dipimpin oleh Muhili bersama dengan berbagai pihak seperti Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Ardi, Camat Kota Baru Ikhsan, Kasat Polisi Pamong Praja (POL PP) Feriadi, dan lainnya, melakukan kunjungan ke sebuah kebun yang memiliki luas sekitar 1000 meter persegi.

Kebun ini terletak di Jalan Platur Purnama, Lorong Masjid/SD 96, RT 32, Kelurahan Simpang Tiga Sipin, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi. Selama inspeksi, mereka bertemu dengan pemilik kebun ini, yang ternyata adalah seorang Dokter Bedah Onkologi di RS Arafah, yaitu Dr. Riadi Ali, Sp.B(K)Onk.

Di dalam kebun ini, selain tanaman durian montong, terdapat juga ternak sapi sebanyak 13 ekor, dengan salah satu sapi baru saja melahirkan. Kunjungan ini merupakan upaya untuk mengevaluasi situasi di lapangan dan berbicara dengan pemilik kebun serta warga setempat.

Ia juga meminta agar kebun tersebut dibersihkan karena bau dan dampak lingkungan yang dianggap tidak sehat oleh sebagian warga setempat.

Posting Komentar untuk " Komisi 1 DPRD Kota Jambi Tinjau Ternak Sapi di Purnama "