Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah, SH. MH Hadiri Rakor Peningkatan Kapasitas dan Penguatan Karakter

 


Muaro Jambi -  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ( Disdikbud) kabupaten muaro jambi mengadakan rapat koordinasi peningkatan kapasitas dan penguatan karakter bagi pengawas dan kepala satuan pendidikan tahun 2023 , dengan tema " Sinergi berantas korupsi untuk Indonesia maju " yang Bertempat diRatu Convention Center ( RCC).

acara yang mengangkat tema " Sinergi berantas korupsi untuk Indonesia maju " dihadiri oleh seluruh kepala sekolah tingkat TK, SD dan SMP se - kabupaten muaro jambi.
Dalam Kesempatan itu hadir juga Sekda Budhi Hartono, Pabung Kodim 0415/ jambi Mayor Benni, kepala dinas pendidikan Firdaus, S. Ag. MM
 
Adapun tujuan diadakannya kegiatan ini sebagai penambahan wawasan edukasi tentang sinergi berantas korupsi untuk Indonesia maju pada lingkup dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten muaro jambi. 
 
Saat menyampaikan sambutannya, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, SH. MH mengatakan rapat koordinasi tersebut bertujuan mengokohkan dan memperkuat langkah yang strategis dalam upaya pencegahan pemberantasan korupsi bagi seluruh jajaran pemerintahan khususnya dilingkup dinas pendidikan kabupaten Muaro jambi. “Kami akan tetap memperkuat komitmen untuk mencegah dan memberantas tindak pidana korupsi,” ungkapnya.

Posting Komentar untuk "Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah, SH. MH Hadiri Rakor Peningkatan Kapasitas dan Penguatan Karakter"