Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penjabat Bupati Muaro Jambi Terima Penghargaan Gemilang

 


Muaro Jambi -  Kabupaten Muaro Jambi kembali menerima penghargaan gemilang tingkat Provinsi Jambi. Kali ini penghargaan diraih oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muaro Jambi, yaitu berupa penghargaan Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2023 Seprovinsi Jambi katagori Informatif.

Penghargaan yang hanya diterima oleh 4 Kabupaten/kota seprovinsi Jambi ini, diterima langsung oleh Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah,SH., MH., , didamping Kadis Kominfo Kabupaten Muaro Jambi, M. Faisal Harahap, SE.,,di Hotel Wiltop Kota Jambi. 
 
Pada kesempatan tersebut Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, sangat bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Komisi Informasi Provinsi Jambi kepada Pemkab Muaro Jambi khususnya Diskoninfo Muaro Jambi. Menurutnya, di era sekarang ini keterbukaan publik sangat penting, sehingga instansi pemerintah berkewajiban untuk dapat memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat.
“Di era sekarang ini, sudah tidak ada lagi hal-hal yang di tutup-tutupi. Hal ini memang berdasarkan Undang-Undang No. 14 Tahun 2008 terkait informasi publik. Dimana seluruh instansi pemerintah dapat memberikan informasi kepada seluruh masyarakat,” terangnya.
 
Sementara itu, Kadis Kominfo Kabupaten Muaro jambi, M. Faisal Harahap, SE., mengucapkan banyak terima kasih, atas diraihnya penghargaan tertinggi dari Komisi Informasi Provinsi Jambi ini. Dirinya juga berterima kasih kepada para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Muaro jambi atas dukungannya selama ini.

Posting Komentar untuk "Penjabat Bupati Muaro Jambi Terima Penghargaan Gemilang "