Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua Komisi II DPRD Kota Jambi Tegas Tolak di Kawasan Aur Duri

Ketua Komisi II DPRD Kota Jambi, Junedi Singarimbun, menanggapi tegas rencana pembangunan stockpile Batubara oleh PT. Sinar Anugerah Sukses (SAS) di kawasan Aur Duri, Kelurahan Aur Kenali, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Junedi tegas menyuarakan penolakannya terhadap rencana pembangunan stockpile tersebut, ia juga menyebut bahwa Pemerintah Kota Jambi memiliki aturan yang harus ditegakkan dalam menghadapi permasalahan tersebut.

“Kota Jambi tak boleh mengesampingkan prinsip-prinsip regulasi yang sudah ada, meskipun saat ini dijabat oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi, kita tidak mau masyarakat menganggap Pj Pemkot Jambi ini plin plan. Sekali lagi harus tegas,” tegas Junedi.

Junedi menjelaskan bahwa penolakan ini bukan bertujuan menghambat investasi di Jambi, akan tetapi tindakan ini didasari karena kekhawatiran akan dampak lingkungan yang mungkin terjadi akibat pembangunan stockpile PT SAS tersebut.

“Terhadap Intek PDAM khususnya, nanti masalah mutu air tentu akan jadi masalah. Silakan cari tempat lain saja!,” pungkasnya tegas.(Red)

Posting Komentar untuk " Ketua Komisi II DPRD Kota Jambi Tegas Tolak di Kawasan Aur Duri"