Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anggota DPRD Muaro Jambi Beri Apresiasi Kepada Pemkab Muaro Jambi

 

Muaro Jambi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Muaro Jambi memberi aprisiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi yang akan membangun tiga jembatan di kecamatan Bahar.14/05/24.

Pembangunan jembatan itu merupakan aspirasi masyarakat Sungai Bahar yang cepat direspon Pemkab Muaro Jambi.

Anggota DPRD Muaro Jambi dari Fraksi PAN Robinson Sirait mengatakan, dia selaku anggota DPRD Muaro Jambi Dapil 4 Bahar dan rekan-rekan mengucapkan terima kasih kepada Pemda Muaro Jambi.

” Saya dan kawan kawan dari Dapil 4 Bahar mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi respon cepat Pemkab Muaro Jambi terhadap aspirasi masyarakat. Ada tiga jembatan di sungai Bahar yang akan dibangun tahun Anggaran 2024 Ini,” katanya.

Menurut Robinson, pembangunan tiga jembatan itu menjadi prioritas. Yakni di Unit 19 jalan satu-satunya sudah dibongkar. Kemudian di unit 18 yang sudah ambruk, dan di Unit 15.

” Saya dan pak Pj Bupati sudah turun langsung memantau tiga lokasi jembatan itu,” katanya.

Menurut Robinson, anggran pembangunan jembatan itu kurang lebih Rp 7 Miliar-Rp 7,5 Miliar. Karena konstruksi jembatannya besi semua.

Politisi senior PAN Muaro Jambi ini.mengatakan, dengan adanya pembangunan 3 jembatan ini tentu arus lalu lintas masyarakat maupun untuk berbisnis ke wilayah Sungai Bahat semakin lancar.

“Masyarakat juga perlu mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi ini. Khususnya Terlebih pembangunan tiga jembatan di wilayah Bahar yang menjadi prioritas, ” pungkasnya. (*)

 

 

Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Muaro Jambi Beri Apresiasi Kepada Pemkab Muaro Jambi"