Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anggota DPRD Muaro Jambi Indra Gunawan, Hadiri Acara Soft Launching Mall Pelayanan Publik

 

Muaro Jambi – Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Indra Gunawan atau sering di panggil Bang Paul Menghadiri Soft Lauching Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Muaro Jambi. Kegiatan dilaksanakan di Halaman Dinas Kantor PMPTSP. Jum’at (03/05/2024)

Turut Hadir Dalam Acara tersebut Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,Sekretaris daerah Muaro Jambi Budhi Hartono,Forkopimda,Kepala Opd Lingkupan perkantoran Muaro Jambi,Camat,parah pelaku usaha dan undangan lainnya.

Dalam Sampainya Indra Gunawan anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Fraksi PPP Mengucapkan selamat kepada Dinas PMPTSP yang telah Melaunching Mall Pelayanan Publik.

“Lanjut dirinya mengatakan Semoga dengan di Launching nya Mall Pelayanan Publik ini Mudah-mudahan kedepannya bisa memperlancar urusan masyarakat dalam mengurus perizinan. ” Ujarnya Datuk Paul

Selanjutnya kami dari DPRD insyaallah kami selalu tetap mensupport untuk kemajuan Dinas PMPTSP ini sehingga pelayanan tersebut bisa terasa dan juga bisa manfaat bagi masyarakat yang di kalangan bawah pada khususnya dan umumnya bagi inspektor yang bisa untuk distribusi di Muaro Jambi. ( Red )

 

 

Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Muaro Jambi Indra Gunawan, Hadiri Acara Soft Launching Mall Pelayanan Publik"