Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DPRD Kota Jambi Kembali Gelar Paripurna, Agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi

Setelah melaksanakan rapat paripurna penyampaian nota pengantar rancangan Perda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Jambi tahun anggaran 2020 oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha, kini  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi kembali menggelar rapat paripurna.

Paripurna kali ini beragendakan  penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD kota Jambi terhadap nota pengantar rancangan Perda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Jambi tahun anggaran 2020.

Paripurna yang berlangsung di ruang rapat Siginjai Hotel Ratu Residenci pada Selasa tanggal 22 Juni 2021 ini dipimpin langsung  oleh Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan  beserta unsur pimpinan.

“Paripurna ini juga tidak lupa mengikuti protokol kesehatan pada masa Pendemi- 19 dalam kehidupan sehari-hari dan memutus mata rantai penularan covid 19,” kata Putra Absor Hasibuan.

Paripurna yang berlangsung sukses ini juga turut dihadiri oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha beserta jajaran Forkompinda Kota Jambi.(Red)

Posting Komentar untuk " DPRD Kota Jambi Kembali Gelar Paripurna, Agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi"