Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Hadiri Rapat Pembahasan PPKM Darurat, Wakil Ketua DPRD Kota Jambi

Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi yang diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Kota Jambi, RR. Nully Kurniasih Kawuri,SE menghadiri undangan rapat pembahasan rencana pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, di Ruang Coffe Morning Lantai 1 Polda Jambi, Jumat (16/07/21).

Di kesempatan itu, RR. Nully Kurniasih Kawuri,SE berharap untuk melakukan penguatan di setiap wilayah yang menjadi kunci PPKM Darurat. Kemudian peran Kecamatan dan Kelurahan sangatlah sentral dan harus bisa mengarahkan RT di wilayah-wilayah sehingga tidak ada lagi kebingungan dari RT terkait SOP yang ada.

Kemudian, Sosialisasi PPKM darurat hingga ke tingkat RT agar semua masyarakat mematuhi dan memahami PPKM darurat, agar berjalan lancar dan mencapai tujuan yaitu menekan laju penyebaran Covid-19 yang begitu tinggi.

Dirinya juga meminta setiap penyekatan wilayah yang mobilitasnya tinggi agar para penegak hukum memberikan solusi seperti mengadakan rapid test antigen di setiap pos-pos penyekatan.

“Semua di lakukan agar masyarakat yang memang memiliki urusan penting dan urgent dapat melintas serta dilampirkan dengan bukti-bukti tujuan yang di maksud,” pintanya.


Dirinya mengajak masyarakat Kota Jambi untuk bersama menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), tingkatkan disiplin dalam kehidupan sehari-hari demi memutus mata rantai penularan covid-19 yang ada di Kota Jambi. (*)

Posting Komentar untuk "Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Hadiri Rapat Pembahasan PPKM Darurat, Wakil Ketua DPRD Kota Jambi"